pendahuluan

Assalamualaikum. Wr. Wb
Seperti namanya blog ini akan menampilkan beberapa fanfic Naruto terbaik *menurut saya* secara copas oleh karena itu anda tidak perlu kaget bahwa isi blog ini pernah anda lihat ditempat lain. Sekian dari saya Terimakasih.
enjoy my blog :D

Sabtu, 15 Desember 2012

HalfGod : Rise of Kumagawa Clan Chapter 1


A/N: Fic ini dibuat oleh Kuzumi Raito dengan pairing NaruxfemHaku semoga kalian suka ;D 
Rise of Kumagawa Clan
NARUTO © Masashi Kishimoto
Genre: Adventure
Rated: T

Summary: Apa yang terjadi bila saat Naruto hampir mati dia di selamatkan seseorang, bukan seseorang yang biasa melainkan The God Of Destruction himself !
Warning: Naruto, Godlike!Naruto in Night, God!OC, Pair NaruxFemHaku.

"Good Enough" Talking
'Good Enough' Thinking
"Good Enough" God/Bijuu/Naruto Half-God Form Talking
'Good Enough' God/Bijuu/Naruto Half-God Form Thinking
"Good Enough" Summon Talking
'Good Enough' Summon Thinking

.:Chapter 1:.
-Naruto Mindscape-
Beberapa tetes air dingin membuat Naruto membuka mata nya dan berusaha berdiri, dia menyadari bahwa dia berada di dalam sebuah lorong pembuangan air yang gelap dengan beberapa cahaya merah menyinari jalan.
'Oh Great.. pertama dikejar, lalu orang aneh datang, sekarang aku di dalam sebuah lorong pembuangan air. what next ? Kyuubi di dalam perut ku ?' sindir Naruto.
Dia pun melihat sebuah lorong lain di depan nya, namun dia dapat merasakan suatu aura yang.. err, aneh yang berasal dari dari lorong tersebut. Dengan modal berani dan sedikit nekat dia pun memasuki lorong itu.
Apa yang ia lihat di depan nya sekarang sungguh di luar dugaan nya, sebuah kerangkeng besar dengan sebuah kertas bertuliskan 'Seal' berdiri gagah di depan nya.
"So.. sang 'Jailor' ku pun memutuskan menemui ku uh?"
terdengar suara menggelegar dari dalam kerangkeng besar tersebut, suara itu terkesan 'demonic' dan 'evil'. membuat Naruto sedikit ketakutan namun berusaha tetap mempertahankan emosi di wajah nya.
"Siapa kau?" tanya Naruto dengan sedikit ketakutan.
"Me ? Aku adalah Kyuubi No Yoko! Yokai(AN: Yokai means Demon) terkuat di dunia ini.." Balas Kyuubi bergerak mendekati kerangkeng tersebut sehingga Naruto dapat melihat seekor rubah, rubah yang SANGAT besar dengan ke-sembilan ekor nya berdiri gagah di belakang Kyuubi.
'Oh Great...'
"Kyuubi ? bukan nya Yondaime membunuh mu ?"
"No.. kau pikir mortal macam dia mampu membunuh ku? Tidak ! dia mengurungku kedalam diri mu!"
Jawaban dari Kyuubi membuat diri Naruto kaget dan shock, dia pun menundukan kepala nya dan terdiam. Kyuubi mengira Naruto sedang menangis atau well.. ekspresi biasa bila seseorang menemukan fakta bahwa seekor rubah, bukan rubah biasa melainkan sang Kyuubi No Kitsune tersegel di dalam diri nya.
"He... Haha...Hahahahahaha !"
Ok.. yang itu tidak biasa..
"Apa yang kau tertawakan gaki ?"
Naruto pun melihat ke arah Kyuubi dengan senyuman menghiasi bibir nya, dia pun melangkah mendekati kerangkeng itu tanpa rasa takut sedikit pun, seakan Bijuu terkuat di depan nya itu hanyalah seekor kucing yang tidak berdaya. Setelah dekat dengan kerangkeng tersebut dia pun mengelus pelan salah satu pilar kerangkeng tersebut.
"Naa ~ hanya saja aku menemukan fakta menarik.." ucap Naruto dengan senyuman masih menghiasi bibir nya dan menatap langsung mata Kyuubi.
Kyuubi pun menatap mata biru bocah berambut pirang tersebut dengan seringai di moncong nya yang besar.
"Jadi.. fakta apa yang kau dapat Gaki ?" jawab Kyuubi, mengharap mendapatkan jawaban menarik dari bocah yang berumur empat tahun di depan nya itu.
"Bahwa aku adalah anak dari Yondaime sendiri.."
Ok.. jawaban itu tidak diduga oleh Kyuubi.
Tanpa menunggu balasan dari Kyuubi, Naruto pun membuka mulut nya kembali "Tanggal kelahiran ku adalah 10 Oktober 4 tahun yang lalu.. dan hanya aku yang lahir tepat di mana kau menyerang dan hell.. bagaimana Yondaime tahu bahwa ada anak yang lahir di saat yang tepat ? dan seingat ku, Sarutobi-Jiji mengatakan aku lahir di luar dinding Konoha. jadi tidak mungkin aku lahir di rumah sakit, kemungkinan dia bertanya kepada dokter atau suster pun dicoret.. kesimpulan nya, dia memang tahu aku akan lahir.."
penjelasan itu membuat mulut Kyuubi menganga 'Wow.. hanya berumur 4 tahun bisa berpikir seperti itu ?'
"Dan salah satu faktor pendukung, Yondaime adalah seseorang yang tidak mau membebankan orang lain, jadi kemungkinan dia meminta salah satu bayi penduduk desa pun juga di coret, lagi pula siapa yang mau bayi nya di gunakan untuk menyegel yokai seperti mu? ok terkecuali Yondaime, tapi alasan nya masuk di akal, dia adalah Hokage dan sudah kewajiban nya untuk melindungi Konoha, bukan ?daaaaannn ~ sedikit sekali orang berambut pirang di Konoha, hanya sang Yondaime dan Yamanaka Clan yang mempunyai rambut pirang, namun kemungkinan aku adalah seorang Yamanaka sangat kecil" jelas Naruto panjang lebar dengan senyuman nya juga semakin melebar. "Jadi kemungkinan aku adalah anak Yondaime adalah sekitar 90%"
Sekali lagi Naruto membuat Kyuubi takjub pada diri nya.
'Beberapa saat yang lalu dia seperti dumbass, namun sekarang dia menjadi smartass, kalau saja rambut nya berwarna hitam aku yakin dia dari Clan Nara'
"Penjelasan yang menarik Naruto-kun.."
Suara lain terdengar di belakang Naruto, Naruto pun memalingkan wajah nya untuk melihat sumber suara tersebut.
betapa kaget diri nya bahwa dia mendapati Orang yang menyelamatkan nya tadi sekarang berdiri di depan nya dan melangkah mendekati diri nya. laki-laki itu masih menggunakan set Tuxedo berwarna putih dan sebuah katana bersinggah dengan gagah di pinggang kanan nya, rambut nya berwarna setengah kiri berwarna putih dan kanan berwarna hitam.
"Kau... yang menyelamatkan ku tadi ?" tanya Naruto pada laki-laki yang sudah berada di depan diri nya.
Laki-laki tersebut hanya tersenyum dan mengacak rambut pirang Naruto, dia pun berjalan melewati Naruto dan mendekati Kyuubi.
Yang mengejutkan adalah, sang Kyuubi, Bijuu terkuat di atas bumi yang mampu membuat bencana hanya dengan sedikit gerakan satu ekor nya. Sekarang di dapat sedang memberi hormat di depan laki-laki yang terlihat tidak lebih tua dari 20 tahun.
"Long Time no see Kyuu-chan." ucap Lelaki tersebut, walau suara nya juga menggelegar namun suara nya terkesan 'angelic' dan 'demonic' secara bersamaan.
"Arch-sama.."
Namun ada satu kata yang mengganjal di pikiran Naruto "-Chan ? JADI KYUUBI ADALAH PEREMPUAN ?" teriak Naruto tidak percaya.
Well.. normal, siapa yang dapat menyangka seekor rubah besar dan suara nya yang menggelegar adalah perempuan ?
Komen dari Naruto pun membuat Kyuubi sedikit terusik, beberapa cahaya putih pun mengelilingi tubuh nya. tubuh nya yang besar pun tiba-tiba mengecil dan membentuk tubuh seorang perempuan, cahaya tersebut pun menghilang dan menampilkan seorang perempuan dengan paras muka yang cantik menggunakan Kimono merah, rambut nya panjang dan berwarna merah.
"Kau puas ?" sindir Kyuubi pada Naruto, suara nya tidak se 'demonic' tadi dan sedikit merdu. tatapan nya yang tajam membuat Naruto benar-benar ketakutan..
"Ok.. puas"
'Mental Note : ..SESEORANG ! Khusus nya perempuan !'
Arch pun membalikan badan nya dan menatap ke arah Naruto dengan serius. "Jadi Naruto... apa yang kau lakukan bila kau mempunyai kekuatan yang dapat menghancurkan dunia ?"
'Uh ?'
"Apa Ma-"
"JAWAB NARUTO !"
teriakan itu pun membuat Naruto terdiam dan berpikir. 'kekuatan yang dapat menghancurkan dunia ?' pikiran nya pun terlintas kepada para penduduk desa yang telah mengusir nya, mengejar nya dan mau membunuh nya.. 'dengan kekuatan ini.. aku bisa membalaskan dendam ?' namun sekali pikiran terlintas di kepala nya.. orang-orang yang menyayangi nya, walau bisa di hitung dengan jari-jari nya.. Sarutobi-Jiji, Ayame-neechan, Teuchi-san, Inu-san, Weasel-san.. 'aku.. aku ingin melindungi mereka, aku melindungi orang-orang yang berharga untuk ku..'
"Aku akan melindungi orang-orang yang ku sayangi.." jawab Naruto dengan tatapan serius ke arah mata Arch.
Jawaban tersebut pun membuat Arch puas, dia pun tersenyum "Bagus Naruto, dengan ini aku tidak ragu-ragu untuk memberikan setengah kekuatan ku pada mu.."
"Kekuatan ?"
"Yeah, power of God of Destruction himself" jawab Arch, tiba-tiba beberapa aura hitam keluar dari tubuh Arch dan mendekati Naruto, Aura tersebut mengelilingi tubuh bocah berumur empat tahun tersebut.
'Aura ini.. terasa hangat..'
Tiba-tiba semua aura hitam itu serentak memasuki tubuh Naruto.
" !" Tubuh kecil Naruto terjatuh, seluruh badan nya terasa sakit seakan Kyuubi jatuh di atas nya, pandangan nya mulai melemah dan akhir nya menyerah kepada ketidaksadaran diri.
"Ops, aku lupa efek samping nya.." Ucap Arch santai dan menggendong Naruto dan bersiap meninggalkan Lorong pembuangan air tersebut.
"Arch-sama, apa tidak berbahaya memberikan dia kekuatan mu ?" tanya Kyuubi yang sedari tadi hanya diam. Ucapan itu pun membuat langkah Arch terdiam dan memalingkan muka nya kepada Kyuubi dan tersenyum.
"Entahlah Kyuu-chan, aku bahkan tidak tahu kalau tindakan ku ini benar apa tidak.." Jawab Arch lalu kembali memandang wajah tenang Naruto di gendongan nya.
"Hanya takdir yang menentukan dia akan menjadi 'Saviour' atau 'Destroyer'.." lanjut Archdan menghilang dari pandangan Kyuubi.
Naruto's Apartement 20 minutes later.
"Ugh.." Eluh Naruto dan tersadar, seluruh badan nya sakit sekali seperti di tusuk jarum.dia pun mendapati diri nya sudah berada di kamar apartemen nya. 'Tadi hanya mimpi ?'
"Kau sudah bangun Naruto ?"
Naruto pun langsung menoleh kekanan dan mendapati Arch sedang duduk di kusen jendela sedang melihat keindahan bulan penuh di langit malam.
"Kau, jadi tadi bukan mimpi ?" tanya Naruto pada Arch, dan lalu menyadari ada sesuatu yang aneh pada diri nya. "Suara ku ?" Sekarang suara Naruto lebih besar dan menggema, tidak suara anak kecil seperti yang tadi. namun dia baru menyadari bahwa badan nya juga terasa lebih tinggi, dia pun segera berdiri dan melihat ke arah cermin yang berada di sebelah kasur nya.
Mata Naruto pun terbuka lebar melihat diri nya yang sekarang, sekarang dia menggunakan Kimono berwarna hitam dengan beberapa ornamen lidah api menjalar dari bawah, tinggi nya berubah drastis, dari 120 cm menjadi 183 cm, wajah nya mirip sekali dengan sang Yondaime kecuali dengan tambahan ke enam whisker nya, rambut nya memanjang ke belakang, warna nya pirang dengan beberapa warna hitam di pinggiran. mata nya masih berwarna biru namun pandangan nya terlihat lebih tajam.
"What the ?"
*Tap*
"Seperti nya Half-God form mu lumayan juga.." ucap Arch santai.
Naruto pun membalikan badan nya dan menghadap sang God of Destruction, terlihat di wajah nya emosi marah sangat terpancarkan. "Apa yang terjadi dengan tubuh ku ?" tanpa ia sadari ia mengeluarkan Killing Intent (KI) yang besar.
"Santai Naruto ~, itu hanya Half-God Form mu.." jawab Arch tanpa sama sekali terpengaruh dengan Killing Intent Naruto, kalau saja Arch adalah manusia biasa mungkin dia sudah terkapar pingsan merasakan Killing Intent tersebut, sayang nya dia bukan manusia biasa, lebih tepat nya dia memang bukan manusia..
"Half..God form ku ?"
"Yap, Half-god form mu, tenang saja kau akan kembali ke tubuh mu yang semula saat matahari terbit.." Jelas Arch serambi membaringkan diri nya ke kasur kecil Naruto.
"matahari terbit ?"
"Ah.. begini, karena aku memberikan hanya setengah dari kekuatan ku, jadi kau hanya bisa menggunakan Half-God Form mu dari matahari terbenam sampai matahari terbit"
"Kelebihan dari Half-God Form ini adalah kau dapat memanfaatkan secara maksimal kekuatan ku, God's Particle, kekuatan ini mampu membuat kau menggunakan skill Create, Erase dan Gather. Create adalah kekuatan dimana kau dapat menciptakan apa pun.. seperti ini" Arch pun menggerakan tangan kanan nya, sekejap seluruh ruangan itu terisi dengan berbagai macam senjata, mulai dari katana, ninja-to dan yang lain nya.
"Kalau kau pintar, kau bisa menggunakan Create untuk menyerang, sedangkan Erase adalah kebalikan dari Create, skill ini kau mampu menghapus apapun, catat.. APAPUN, termasuk kematian, jadi secara basic kau adalah Immortal Level 2, dimana kau masih bisa mati namun bisa kembali hidup lagi.." Jelas Arch dan kembali mengayunkan tangan kanan nya sehingga semua senjata tadi menghilang menjadi abu hitam.
"Aku.. Immortal ?" tanya Naruto tidak percaya, Immortal lah yang paling di inginkan oleh kebanyakan manusia, termasuk Orochimaru dan Madara Uchiha.
"Yap ~ namun kelebihan Immortal level 2, saat kau mati, kau bisa memilih untuk hidup kembali atau lanjut ke afterlife, namun kau masih bisa hidup kembali, tidak perduli kau sudah berapa lama mati.. nah dan Skill terakhir, Gather, well.. sebenar nya aku sendiri jarang menggunakan skill ini, tapi untuk ninja aku yakin ini akan berguna, coba kau konsentrasi dan ucap Gather : Konoha"
Naruto pun mengikuti perintah Arch, dia pun berusaha konsentrasi dan mengucap "Gather : Konoha" aura hitam pun muncul dari tubuh Naruto dan aura hitam itu menyebar keluar dari kamar Naruto dan sedetik kemudian aura itu kembali dan masuk kedalam tubuh Naruto.
"Konoha, memiliki penduduk sekitar 8500, dan shinobi sekitar 3200, dengan 50% genin, 30% chuunin dan 20% Jounin dan ANBU, Shinobi yang sedang menjaga gerbang barat sekitar 4 ANBU dan 5 Chuunin, gerbang timur 5 ANBU dan 2 Chuunin, gerbang selatan 4 ANBU dan 4 Chuunin, gerbang utara 6 ANBU dan 3 Chuunin... waw" jelas Naruto dengan jelas, dia sendiri tidak tahu mengapa ia tiba-tiba mengetahui informasi ini. tapi dia dapat menyimpulkan satu kesimpulan, Gather adalah skill untuk mendapatkan informasi sedetil mungkin dalam waktu singkat.
"Yap, Gather memang skill untuk mendapat informasi, berguna untuk ninja bukan ?" tanya Arch sambil meregangkan kedua tangan nya ke atas.
mendengar kan itu pun alis mata Naruto pun naik, 'Apakah dia mampu membaca pikiran ku ?'
"Aku memang bisa membaca pikiran mu Naruto, kau juga bisa, namun tidak berfungsi untuk ku.. nah itu lah kelebihan Half-God Form mu saat malam hari" Jawab Arch dan berjalan mengambil sekotak susu dari dalam kulkas untuk meminum nya, namun melihat tanggal kadaluarsa nya yang sudah lama sekali dia pun mengurungkan niat nya.
"Jadi, saat matahari terbit, kekuatan ku akan menghilang ?"
"Oh tidak Naruto, hanya saja kau hanya dapat menggunakan 5 % dari kekuatan mu, well.. cukup untuk menghapus kematian dan beberapa skill yang lain.. oh iya.." Arch pun berjalan ke arah Naruto dan mendekatkan kepala nya ke kuping Naruto dan membisikan "Soal orang tua mu, orang tua mu memang sang Yondaime, atau nama nya Minato Namikaze, tapi jangan bilang ke siapapun termasuk Sandaime.. namun saat kau jadi Genin, baru bilang pada nya.."
Ucapan Arch tidak terlalu mengejutkan Naruto, karena memang tadi Naruto sudah memikirkan tentang itu, Naruto pun hanya mengangguk pelan.Arch pun bergerak menjauhi Naruto dan mendekati Jendela kamar Naruto.
"Bagus, sekarang lebih baik kau istirahat, karena besok kau akan keluar dari desa ini untuk beberapa saat.." Ucap Arch dan bersiap untuk pergi melalui jendela tersebut
"Uh ?"
"Aku akan melatih mu untuk menggunakan kekuatan tersebut.. oia untuk kembali ke tubuh mu yang semula, ucapkan saja 'Change'.." Lanjut Arch dan menghilang meninggalkan beberapa aura hitam.
'Change'
kabut hitam pun menyelimuti tubuh Naruto, setelah beberapa saat kabut hitam tersebut dan memperlihatkan Naruto di tubuh berumur empat tahun nya, dia pun menaiki tempat tidur nya dan bersiap untuk tidur.
'Great...'
Hokage's Room
Sang 'Professor' atau lebih banyak di kenal dengan nama 'God of Shinobi', pemegang Summon Contract dengan Monkey Clan, Orang yang selamat walau pernah mengikuti ketiga Shinobi War, Sandaime Hokage of Konoha. Sarutobi Hiruzen, sekarang sedang bertarung hidup dan mati dengan musuh abadi nya... paperwork..
"Oh Great ! kenapa paperwork ini sama sekali tidak ada habis nyaaa ! Ku yakin salah satu alasan Minato menggunakan Shiki Fuuin hanya untuk menghindari ini !" ucap Hiruzen dan mencampakan beberapa kertas di depan nya 'Im too old for this shit'
"Seperti nya sedang sibuk sekali, orang tua ?"
Dengan reflek yang cepat, Hiruzen pun mengambil kunai dan melemparkan nya ke arah sumber suara yang berada di belakang nya, namun yang membuat nya kaget, Kunai itu hanya mengenai dinding dan tidak ada siapa-siapa di belakang nya.
"Aku di sini, Sandaime.."
Sarutobi Hiruzen pun kembali memutar kursi nya untuk mendapati bahwa seseorang sedang duduk di sebrang meja nya, laki-laki yang berumur sekitar 20 tahun dengan warna rambut yang unik, setengah hitam dan setengah putih, menggunakan setelan Tuxedo berwarna putih.
"Siapa diri mu ?" ucap Hiruzen dengan nada yang tajam.
"Jangan berpura-pura, kau pasti sudah tahu dengan melihat Kristal mu itu.." balas pria itu dengan santai.
Sang Sandaime Hokage memang sudah mengetahui siapa orang ini, orang yang menyelamatkan Naruto dan pengejar nya, Hiruzen juga terus mengamati dia saat dia membawa Naruto melalui Kristal milik nya. Yang membuat nya kaget adalah saat dia melihat perubahan Naruto dan percakapan mereka berdua saat di Apartemen Naruto.
"Apa yang kau mau ?" tanya Hiruzen dengan nada yang masih tajam dengan tambahan Killing Intent yang besar mengarah ke arah pria di depan nya tersebut, yang tak lain adalah Arch, God of Destruction.
Namun Arch sama sekali tidak terpengaruh dengan Killing Intent yang besar dari Kage di depan nya, dia tetap tersenyum namun mengeluarkan Killing Intent yang jauh lebih besar dari milik Hiruzen.
Beberapa ANBU yang bersembunyi di dalam ruangan itu pun jatuh pingsan karena tidak mampu menghadapi Killing Intent yang sangat besar tersebut, Hiruzen sendiri pun mendapati Killing Intent nya tersapu oleh Killing Intent Arch, Hiruzen pun susah bernapas dan badan nya berat seakan di timpa oleh gunung Hokage Monument.
'Killing Intent ini... terasa bukan berasal dari manusia..'
"Aku memang bukan manusia, orang tua.. aku adalah God of Destruction"
ucapan pria tersebut benar-benar mengejutkan Hiruzen, pertama : pria tersebut bisa membaca pikiran nya, kedua : pria tersebut mengaku bahwa dia adalah God Of Destruction, Hiruzen memang pernah membaca tentang God Of Destruction, namun informasi dari buku tersebut benar-benar sangat minim, buku tersebut hanya menjelaskan bahwa God Of Destruction lah yang bertugas menghancurkan dunia saat waktu dunia tersebut sudah habis.
"Keinginan ku hanya ingin kau memasukan namaku sebagai penduduk Konohagakure dan aku ingin mengadopsi Naruto Uzumaki.."
'What ? orang yang mengaku God of Destruction ingin mengadopsi Naruto ? tapi kenapa ?'
"Jangan banyak tanya. orang tua.. masukan saja nama ku ke dalam penduduk Konohagakure, Arch Kumagawa, dan berikan aku kertas adopsi Naruto, karena aku ingin membawa dia keluar dari desa ini untuk beberapa saat, sekali lagi jangan banyak tanya,, tenang saja aku hanya ingin melatih nya, kau pasti sudah melihat kekuatan baru Naruto bukan ?"
Hiruzen hanya bisa mengelah nafas, dia benar-benar tidak bisa berkutik di depan pria ini. dia pun memberikan dua kertas kepada Arch "Ini adalah kertas untuk pendaftaran sebagai warga Konohagakure dan yang ini adalah kertas adopsi Naruto.. kertas pendaftaran harus di isi selengkap nya, kau bisa mengembalikan nya besok pagi"
Dengan ayunan tangan Arch, kertas yang untuk pendaftaran warga Konohagakure dalam sekejap sudah terisi dengan informasi tentang diri nya, dan kertas adopsi Naruto pun muncul di tangan kanan nya. "Bagus, dan kalau kau mengkhawatirkan kesehatan mu, jangan beritahu Civillian Council dan penasehat mu atau kau pasti akan terkena serangan jantung.." dengan begitu, Arch langsung menghilang.. tidak menggunakan Shunsin.
Hiruzen pun menyandarkan punggung nya ke kursi nya, orang itu benar, Civillian Council dan penasehat nya pasti mengaum-ngaum kalau mendengar semua ini
'Im too old for this SHIT !'
.:To Be Continue:.

3 komentar:

  1. HalfGod: Rise Of Kumagawa Clan ...?
    Wah... Sama kayak saya donk..
    Saya juga suka sama fic ini, tapi sayangnya authornya dah nggak update lagi.
    Bisa bantu ngelacak authornya gak?
    Ntah fesbuk, twiter atau imelnya yang penting bisa ngomong sama penciptanya buat nerusin fic ini.
    Makasih.

    Kalo dapat info kirim imel ke fajar.si.dw3@gmail.com ya..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. aku sangat menyukai fic ini sayangnya aku tidak bisa melacak author pembuat fict ini.semoga fict ini berlanjut lagi

    BalasHapus