pendahuluan

Assalamualaikum. Wr. Wb
Seperti namanya blog ini akan menampilkan beberapa fanfic Naruto terbaik *menurut saya* secara copas oleh karena itu anda tidak perlu kaget bahwa isi blog ini pernah anda lihat ditempat lain. Sekian dari saya Terimakasih.
enjoy my blog :D

Sabtu, 15 Desember 2012

HalfGod : Rise of Kumagawa Clan Prologue



A/N: Fic ini dibuat oleh Kuzumi Raito dengan pairing NaruxfemHaku semoga kalian suka ;D 

Rise of Kumagawa Clan
NARUTO © Masashi Kishimoto
Genre: Adventure
Rated: T

Summary: Apa yang akan kau lakukan jika Tuhan memberimu kesempatan kedua dan mengembalikanmu ke masa lalu?
Warning: Naruto, Godlike!Naruto in Night, God!OC, Pair NaruxFemHaku,

"Good Enough" Talking
'Good Enough' Thinking
"Good Enough" God/Bijuu/Naruto Half-God Form Talking
'Good Enough' God/Bijuu/Naruto Half-God Form Thinking
"Good Enough" Summon Talking
'Good Enough' Summon Thinking

 .:Prologue:.
Somewhere
Terlihat dua figur sedang duduk di depan sebuah layar dengan tenang, namun sangat jelas emosi di wajah mereka memancarkan kemarahan dan kebencian.
"Bagaimana bisa mereka melakukan itu pada nya ? DIA MASIH BERUMUR 4 TAHUN" Ucap figur yang berada di sebelah kanan, seorang wanita yang berumur sekitar 20-an, Wajah nya terlihat cantik, Warna rambut dan mata nya berwarna hitam, sama seperti warna gothic dress nya.
"..Bila saja aku bisa turun, akan kubunuh mereka dan kupasang kepala mereka di Hell Gate !" Balas figur yang berada di sebelah kiri, wajah nya sangat mirip dengan wanita di sebelah nya, dengan hanya perbedaan adalah warna rambut, mata dan gothic dress nya berwarna Putih.
"Tetapi kau tidak bisa, Kami-Neesan, itu melanggar salah satu peraturan.." Ucap sang wanita berambut hitam kepada wanita berambut putih bernama Kami, Yeah.. Kami.. Salah satu Dewa yang mengatur semua kehidupan di dunia.
Kalimat itu membuat dia benar-benar kesal, Tapi suka apa tidak. Dia tidak bisa saja turun seenak nya ke Bumi hanya untuk membantu seorang anak kecil, dan itu membuat nya sangat sangat kesal..
"Kau benar Yami.." Jawab Kami kepada Yami, atau lebih di kenal di dunia Manusia dengan nama Shinigami. Dewa yang menentukan Kematian dan kemana para arwah manusia setelah mereka mati.
Mereka kembali terdiam, Mereka.. Dewa yang mampu mengatur semua kehidupan dan kematian di bumi, sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong anak kecil dari orang-orang bodoh yang sama sekali tidak bisa membedakan penjara dan penghuni nya ! Fuck With That Rules !
"Tapi Aku Bisa.."
Suara lain tiba-tiba terdengar dari belakang mereka, Kami dan Yami pun membalikan badan mereka untuk melihat sumber dari suara tersebut.
"Arch-Niisan.."
Di depan mereka berdiri seorang pria memakai Set Tuxedo berwarna putih, warna rambut nya setengah putih dan setengah hitam, mata nya berwarna kuning emas dan tajam layak nya dapat menembus baja sekalipun, di pinggang nya terdapat sebuah Katana panjang.
Dia adalah Arch, tertua di dalam keluarga dewa, Orang yang mampu menghancurkan dunia segampang sepertia dia bernapas, Dewa yang membuat Madara Uchiha sekalipun mengkerut ketakutan hanya mendengar nama nya.. Satu-satu nya Dewa yang tidak terikat dengan peraturan.. The God of Destruction.
Matanya terfokus ke layar di depan nya, dia dapat melihat seorang anak kecil mencoba melarikan diri dari kumpulan orang. Anak itu memiliki tiga whisker di masing-masing pipi nya dan rambut pirang, mata nya biru seperti laut..
Anak itu mencoba melarikan diri dari kumpulan orang yang terdiri dari wanita, pria dan beberapa Ninja yang mencoba membunuh anak itu dengan apapun di tangan mereka. Dari Kunai, pisau, shuriken dan... Buku yang sangat tebal ?
Arch pun mengeluarkan buku kecil dari kantong celana nya, sebuah buku berwarna hitam pekat. Tangan nya terlihat sibuk membalik halaman buku itu satu persatu sampai ke halaman yang ia tuju.
"Lets see... Naruto Universe uh ? nama yang cukup aneh untuk Universe. hmm... dimana Ninja dan Bijuu eksis, menarik.. sangat menarik" ucap nya dengan seringai menghiasi mulut nya. lalu membaca informasi lain dari universe tersebut.
"Sisa waktu 367 tahun lagi.. sial, kalau begitu aku tidak bisa menghancurkan nya.." Ucap nya dengan santai, tatapan nya kembali ke layar tersebut lalu tersenyum. "Kalau begitu, aku akan turun kesana dan memberikan anak itu dengan setengah dari kekuatan ku.."
Kalimat tersebut membuat kedua Dewi kembar di depan nya terkejut tidak percaya, Manusia dengan setengah kekuatan dari Dewa Kehancuran ?
"Tapi kau tidak bisa lakukan itu Nii-san! Apa yang terjadi bila anak itu berbuat seenak nya dengan kekuatan mu?" Balas Yami, ucapan nya memiliki alasan, jika anak itu menggunakan kekuatan tersebut seenak nya, dunia itu akan hancur sebelum waktu nya.
"Kamu benar Yami.. tapi bila itu terjadi, aku sendiri akan menghadapi nya" Jawab Arch dan memasukan kembali buku nya kedalam kantong celana nya.
"Tapi-"
"Tidak ada tapi Kami..."
Sebelum sang Dewi kembar mengatakan apapun, Saudara mereka sudah menghilang dari pandangan mereka, mereka hanya bisa mengalah dan kembali fokus pada layar tadi, memikirkan apa yang di lakukan saudara mereka itu salah atau benar..
-Konohagakure No Sato-
"KEMBALI KESINI, DEMON !"
"KAU MEMBUNUH ORANG TUA KU, DEMON BRAT !"
"WE WILL FINISH THAT YONDAIME START !"
Ya.. teriakan itu sudah biasa di telinga sang 'Demon Brat', Uzumaki Naruto. Anak berumur sekitar 4 tahun dengan rambut berwarna pirang, memiliki tiga whisker di masing-masing pipi nya dan membuat nya seperti rubah, tapi itu tidak menunjukan bahwa dia adalah Demon, benar kan? Sampai Sekarang dia bahkan tidak tahu kenapa mereka membenci diri nya, Dia bahkan tidak melakukan salah pada mereka.. HE'S 4 YEARS OLD FOR KAMI SAKE !
Naruto pun memasuki lorong di antara gedung, mencari tempat sembunyi. tapi dia malah terjebak di jalan buntu, dengan panik dia pun berusaha sembunyi dimana saja dia biasa, namun orang yang mengejar nya sudah menutupi satu-satu jalan keluar, beberapa Ninja melempar Kunai dan Shuriken mereka ke arah Naruto, Naruto pun mencoba menghindari kunai dan shuriken tersebut, namun karena dia tidak pernah latihan untuk menghindar, Dia mendapat beberapa Kunai menancap di berbagai bagian tubuh nya, tubuh kecil nya pun terjatuh ke atas tanah dan menatap langit malam di atas nya, dia dapat mendengar tawa dan langkah kaki mendekati nya.
'Akhir nya.. aku akan mati uh ?'
Dia pun menutup mata nya, menunggu kematian nya, kematian yang sangat di harapkan oleh banyak penduduk Konohagakure no Sato. 'Setidak nya aku tidak akan di kejar-kejar lagi di alam sana..'
Setelah beberapa detik tidak terjadi apa-apa, Naruto pun mencoba membuka mata nya, hanya mendapati para penduduk yang mengejar nya membelakangi diri nya.
"Huh ?"
"APA YANG KAU LAKUKAN ?"
"DEMON LOVER !"
"Pathetic... Manu- bukan, Setan seperti kalian sama sekali tidak berhak hidup di dunia ini.." Ucap seseorang, Naruto tidak bisa melihat orang itu karena tertutup oleh para pengejar nya.
"APA YANG KAU KATAKAN AH ?" Salah satu Ninja pun melompat ke arah orang tersebut dan melakukan beberapa handsealdan siap melancarkan serangan nya "KATON : GOUKYA-"
"Die.."
Sebelum Ninja tersebut meluncurkan serangan nya, tubuh Ninja tersebut terbelah-belah menjadi potongan kecil, organ dan darah nya berceceran di mana-mana. para Penduduk dan Ninja yang lain hanya bisa terkejut melihat tersebut. dia bahkan tidak bergerak sedikit pun!
Hell.. bahkan sebelum mereka berteriak dan lari, mereka sudah menemui nasib yang sama dengan Ninja sebelum nya. terpotong menjadi potongan kecil, tidak ada teriakan kesakitan sama sekali. satu detik mereka masih berdiri satu detik kemudian mereka menjadi potongan kecil.
Naruto pun dapat melihat 'penyelamat' nya, seorang pria dengan warna rambut yang unik, setengah hitam dan setengah putih, menggunakan Tuxedo berwarna putih, mata nya berwarna kuning emas dan sebuah Katana panjang di tangan kanan nya.
Sebelum Naruto dapat mengatakan apa pun, dia pun jatuh ke atas tanah dan pingsan, lelaki itu pun mendekati nya dan menggendong nya, senyuman dapat terlihat di mulut nya.
'Penderitaan mu akan berakhir..'
.:To Be Continue:.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar